Agan udah pernah main game Red Alert belom???ngaku penggemar game lawas yang asyik?tapi gag pernah???gag gaul bangeeeet…
cobain nih game yang satu ini, download aja gratiiiis tisss tisssssssss……gag pake bayar dan gag pake masukin key key an,,haha
nih game model nya kayak kita mainin sebuag negara yang tujuannya membangun tentara dan membuatnya semakin banyak dan bertambah kuat, dan selanjutnya kita perang2 an deh ama negara lain,, di skenario game ini terutama kita dibagi menjadi blok barat dan blok timur, ada amerika, rusia, inggris, dlsb…pokoknya gauuul deh…..ayo kita mencoba nernostalgia ama Red Alert 2,,he

kalo minat,,download disini..

Iklan